19 November 2010

U Only Live Once

saya sekolah.. saya belajar. saya kuliah.. saya belajar. saya kerja.. saya belajar.

Tolong ! saya tenggelam dalam "rutinitas kehidupan" ini. Masih ada kah kehidupan di luar sana??

*life story : lahir-TK-SD-SMP-SMA-kuliah-kerja-menikah-stress urusan keuangan,anak,pernikahan-sakit sakitan-meninggal.*

rata-rata orang ingin menjadi pintar. belajar mati-matian demi mencapai kesuksesan masing-masing. ingatlah. terkadang belajar itu bisa membutakan kita.

membuat kita buta akan talenta yang kita miliki. membuat kita buta akan bumi yang kita tinggali. membuat kita lupa akan orang-orang diluar sana yang membutuhkan pertolongan. membuat kita lupa akan cinta.

bayangkan, ketika semua orang sibuk akan dirinya sendiri.. sibuk memperjuangkan kepentingan individu untuk sukses. saya,kamu,dia,.. tenggelam dalam kepentingan masing-masing.

'you only live once' and life is more than just about yourself.

No comments:

Post a Comment